HETANEWS.COM

Rindu Manggung, David Naif Ikut Nyanyi Bareng Penyanyi Jalanan

David Bayu vokalis Naif nyanyi bareng musisi jalanan

Jakarta, hetanews.com - Vokalis band Naif, David Bayu mengaku telah merindukan bernyanyi diatas panggung. David langsung ikut bernyanyi bersama kelompok penyanyi jalanan saat mendengar lagu karyanya dinyanyikan oleh mereka.

Melalui akun Twitter miliknya @davidbayu, David membagikan video yang menampilkan momen ia bernyanyi bersama penyanyi jalanan. Saat itu, para penyanyi jalanan itu sedang menyanyikan lagu Naif berjudul 'Benci Untuk Mencinta'.

"Pas mau pulang dari @mblocspace, eh kelompok pemudik jalanan nyanyiin lagu Naif," kata David seperti dikutip Suara.com, Senin (13/7/2020).

Mendengar lagunya dinyanyikan, David langsung memutuskan untuk ikut bernyanyi bersama mereka. David mengaku sudah merindukan momen bernyanyi di atas panggung.

Sejak Covid-19 merebak, aktivitas konser dibatasi. Alhasil, David hanya bisa memendam keinginannya untuk bisa kembali bernyanyi di atas panggung.

"Langsung jiwa vokalisku yang terkubur berbulan-bulan nggak manggung terpanggil ikut nyanyi deh," ungkap David.

Para penyanyi jalanan itu adalah Mantradiva band. Para personelnya terdiri dari orang-orang penyandang tuna netra.

David Bayu vokalis Naif nyanyi bareng musisi jalanan (Twitter/davidbayu)
David Bayu vokalis Naif nyanyi bareng musisi jalanan 

Awalnya mereka tak menyadari jika vokalis band Naif asli yang ikut bernyanyi bersama mereka. Setelah selesai bernyanyi bersama, David memperkenalkan diri.

"Nama saya David Bayu dan saya penyanyi aslinya. Terima kasih sudah menyanyikan lagu saya," ujar David dalam video.

Para personel band Mantradiva itu langsung salah tingkah. Mereka tampak sangat bahagia mengetahui bisa bernyanyi bersama penyanyi asli lagu yang mereka bawakan.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!