HETANEWS.COM

Artis FTV Ditangkap terkait Prostitusi Online, Polisi: Pemesannya Karyawan Swasta

Artis FTV sekaligus selebgram berinisial H yang diamankan Polrestabes Medan.

Medan, hetanews.com - Artis FTV berinsial H (23) diamankan personel Sat Reskrim Polrestabes Medan terkait prostitusi online. Dia diamankan bersama pria berinisial R yang diduga sebagai pemesannya.

"Dia diamankan bersama dengan R (35) warga Kota Medan yang bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu hotel di kawasan Medan Barat," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing, Senin (13/7/2020).

Hasil penyelidikan awal, Martuasah menerangkan H dipesan R dari salah seorang muncikari di Jakarta.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Artis FTV Bersama Laki-Laki dalam Hotel di Medan

"Kami mendapatkan informasi kalau yang bersangkutan berkomunikasi dengan salah satu muncikari di Jakarta untuk mendatangkan artis," ucap Martuasah.

Sebelumnya, anggota Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan mendapat informasi adanya germo yang bisa mendatangkan artis untuk kepentingan prostitusi.

Dia kemudian menawarkan kepada orang-orang di Medan. Hasil penyelidikan, petugas mengamankan H bersama laki-laki yang disebut berinisial R. Kasus ini masih dalam pengembangan Polrestabes Medan.

sumber: inews.id

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!