HETANEWS.COM

Meninggal Dunia, Ayah Ivan Gunawan Dikenal Sebagai Sosok yang Baik

Desainer dan Presenter Ivan Gunawan tiba dirumah duka setelah menemani jenazah ayahnya Bambang Cahyo Gunawan dari rumah sakit di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7).

Jakarta, hetanews.com - Sebagai sahabat, komedian Wendy Cagur mempunyai kedekatan dengan ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan yang meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) sore.

Selama mengenal almarhum, laki-laki kelahiran 8 Mei 1979 ini menilai Bambang Cahyo Gunawan sebagai sosok yang rendah hati semasa hidupnya. Hal itu diungkapkan Wendy Cagur saat melayat ke rumah duka yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Dia sosok yang humble. Dia nggak mau dianggap orang tua," kata Wendy Cagur.

Tak jarang Wendy Cagur dan almarhum berbagi pengalaman hidup. Dia bilang, almarhum gampang akrab dengan teman-teman Ivan Gunawan.

"Mungkin orang tua secara kemasan tapi jiwanya itu muda banget. Karena ngobrolnya pake lo gue, nggak kaku. Tentang pengalaman kerja dia berhadapan dengan banyak orang," ungkapnya.

Potret kebersamaan Ivan Gunawan dan ayahnya, Bambang Tjahyo Gunawan [Instagram/@ernagunawan2]
Potret kebersamaan Ivan Gunawan dan ayahnya, Bambang Tjahyo Gunawan

Selain itu almarhum selalu menganggap teman-teman Igun sapaan akrabnya sebagai anak sendiri. Wendy Cagur merasa diberlakukan layaknya keluarga.

"Almarhum kasih support ke gue ke yang gue kerjakan sama Igun. Bukan cuma di layar kaca tapi juga kayak pegelarannya Igun. Om Bambang kayak tau anaknya punya talenta luar biasa dikelilingi temen-temen yang support. Jadi mereka juga jadi orang tua yang supportif terhadap orang-orang di sekeliling anaknya," tutur Wendy Cagur.

"Apalagi mama Erna tiap gue upload IG tentang Igun, dia sering komen. Gue merasa seru aja kalau sama mereka. Nggak ada gap," imbuhnya lagi.

Sebagai informasi, ayah Ivan Gunawan, mendiang Bambang Cahyo Gunawan hembuskan napas terakhir di usia 69 tahun pada Minggu (12/7/2020) di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jenazah dikebumikan pada Senin (13/7/2020) di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!