HETANEWS.COM

Bintang Cantik Bollywood Aishwarya Rai Positif Covid-19

Aishwarya Rai. (Foto: AFP)

Mumbai, hetanews.com - Superstar Bollywood Aishwarya Rai dinyatakan positif mengidap virus corona (Covid-19). Seorang pejabat Pemerintah Kota Mumbai menyampaikan kabar itu kepada AFP, Minggu (12/7/2020), sehari setelah mertuanya, Amitabh Bachchan, mengaku telah terinfeksi virus asal China itu.

Pejabat Mumbai yang enggan disebutkan namanya itu juga mengatakan, Putri Aishwarya yang berusia delapan tahun, Aaradhya, juga positif Covid-19.

Sebelumnya, aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Pria 77 tahun itu langsung dirawat di rumah sakit Mumbai sejak Sabtu (11/7/2020).

Dalam cuitannya di Twitter, Amitabh mengatakan kondisinya baik-baik saja dan hanya mengalami gejala ringan. “Saya telah dites Covid-19 dan positif, bergerak ke rumah sakit,” kata dia, seraya menyerukan kepada orang-orang yang melakukan kontak dengannya dalam 10 hari terakhir untuk menjalani tes Covid-19, dikutip dari AFP, Minggu (12/7/2020).

Putra Amitabh Bachchan yang juga aktor serta produser, Abhishek, juga mengonfirmasi dirinya positif.

“Kami berdua mengalami gejala ringan dan telah dirawat di rumah sakit. Saya meminta semuanya untuk tetap tenang dan tidak panik,” kata Abhishek. Menurut laporan media setempat, Amitabh Bachchan dan Abhishek dirawat di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai.

sumber: iNews.id

Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!