HETANEWS.COM

Pasangan Asner Susanti Terima SK Dari DPP Golkar

Asner Silalahi dan pengurus DPC Partai Golkar Siantar (Foto: istimewa).

Siantar, Hetanews.com - Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya ( DPP Partai Golkar) memutuskan untuk mengusung Asner Silalahi dan dr Susanti Dewayani sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Pematangsiantar.

Hal itu diketahui  dari surat  keputusan (SK) No.SKEP.42/DPP/Golkar/VII/2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, tertanggal 12 Juli 2020.

Setelah mendapat SK dari Partai Golkar, Asner semakin mantap maju setelah sebelumnya mendapat dukungan dari partai Demokrat 24 Juni 2020 yang lalu.

Pada surat keputusan tersebut, DPP Golkar menugaskan DPC Golkar Pematangsiantar untuk mendaftarkan Asner dan dr Susanti sebagai calon walikota dan wakil walikota Pematangsiantar.

Sebelumnya, pada akhir Juni 2020, pasangan calon, Asner Silalahi dan Susanti Dewayani dapat rekomendasi dari Partai Demokrat.  

Rekomendasi Partai Demokrat diserahkan oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY didampingi Ketua DPD Herri Zulkarnain di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta.  (Juindra)

Editor: edo.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!