Siantar, hetanews.com - Sosok pria yang sempat terbawa arus dari jembatan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (11/7/2020) malam lalu, akhirnya ditemukan di bawah jembatan Tapioko Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (12/7/2020) pagi tadi. 

Identitas pria tersebut juga telah diketahui. Korban diketahui bernama Martin Purba (47) warga Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba. 

Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan, bahwa mayat yang terbawa arus telah ditemukan dan sekarang berada di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih. 

"Tadi pagi kita bekerjasama dengan BPBD telah menemukan mayat seorang laki-laki yang tersangkut di bawah jembatan, dan setelah kita evakuasi, kita langsung bawa jenazah tersebut ke forensik untuk dilakukan visum luar," ucap Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud melalui ponsel. 

Dirinya juga mengatakan, bahwa identitas dari korban telah diketahui, namun hingga sekarang Polsek Siantar Martoba masih melengkapi data-data korban. 

"Sudah diketahui identitasnya, tapi kita masih melengkapi data-datanya, dan saya juga masih di TKP," akhirnya.