HETANEWS.COM

Kisah Pria Bahagia Bersama Anaknya Usai Ditinggal Cerai Istri, Panen Pujian Netizen

Kisah pria merasa bahagia bersama anaknya usai ditinggal cerai istri. Foto: TikTok/@arsya1212

Hetanews.com - Seorang pria membagikan kisah bahagia bersama anak laki-lakinya usai ditinggal cerai istrinya. Dalam sebuah unggahan video di TikTok, pria ini menanyakan kabar si mantan istri sambil memberi tahu jika kini dia dan anaknya sudah bahagia.

"Piye kabarmu?" tulis pemilik akun TikTok @arsya1212.

Arsya yang kini sudah menyandang status duda tersebut merasa bahagia bersama anaknya, meski mungki saat ini si mantan istri sudah bersama pria lain. Namun, dalam video TikTok, dia berharap agar sang mantan istri tak melupakan anaknya.

Sebab, hanya ada mantan suami dan istri, tapi tidak ada istilah mantan anak. Dia membagikan momen bersama anak laki-lakinya yang kini sudah tumbuh besar dan menggemaskan.

Pria tersebut bahkan membagikan momen haru saat menjaga sang anak tidur. Namun, dia menjelaskan jika si anak laki-lakinya kini bertambah besar, pintar dan lincah.

"Jangan pernah lupakan dia, karena tidak ada kaa mantan anak / mantan mamah," tutur dia.

Sebagai single parent, Arysa mengaku selalu berusaha membahagiakan dan membesarkan anaknya dengan baik. Dia pun berpesan agar sang mantan istri tak perlu khawatir, karena dia mampu menjadi ayah sekaligus ibu yang baik buat sang anak.

Netizen yang melihat postingan Arya pun membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang terharu dan sedih melihat bagaimana perjuangan Arya menjadi single parent untuk anaknya.

"Mas aku ga tega,sedih banget .mas sabar ya besarin dan didik anak mas ,yakin mas akan bahagia nanti," komentar akun luckyRizal#35.

"Gak tego ya allah, ada yg pernah ngalamin takut nikah gak? gara" sering liat orang di selingkuhin dan cerai. yukk sini berpelukan," timpal pemilik akun Via.

"Ini baru cwo sejati,ga lupa ama anak,sayang ama anak,ngurus anak dg baik meski udah cerai dan ga tau ibunya anak itu kmn," sahut akun Fenny.

"Ga thu knpa naluri seorng ibu smpai bisa mningglkn si buah hti yg msih kcil liht aja bikin netes airmta sbar yaa smga dpt pngganti yg lbih dri sglnya," pungkas akun Ratih kumala.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!