HETANEWS.COM

Jika Menang di UFC 251, Masvidal Rebut Popularitas McGregor

Timbang Badan Conor McGregor. Foto: Steve Marcus/Getty Images/AFP

Jakarta, hetanews.com - Jorge Masvidal diklaim bisa merebut popularitas Conor McGregor, jika mampu mengalahkan Kamaru Usman di UFC 251, Minggu (12/7).

Hal tersebut diungkapkan mantan petarung UFC asal Inggris, Dan Hardy. Ia juga memprediksi Masvidal bakal sukses merebut gelar juara dunia UFC di kelas welter.

"Dalam banyak hal perjalanan karier Masvidal sama seperti McGregor, tetapi dia [Masvidal] jauh lebih nyata dan benar-benar penyendiri," kata Hardy seperti dilansir Metro.

Masvidal bangkit dalam satu tahun terakhir setelah sempat terpuruk usai dikalahkan Stephen Thompson, November 2017. Sejak saat itu Masvidal menang KO/TKO atas Darren Till, Ben Askren, dan Nate Diaz.

"Saya rasa orang-orang ingin melihat sosok yang mengalami pasang surut dalam kariernya dan menjadikannya bukan lawan mudah, seperti yang dilakukan McGregor," ujar Hardy.

Jika berhasil menang atas Usman, maka pria berusia 35 tahun itu bakal menjadi petarung yang bakal dicari lawan.

"Jujur, saya rasa kemenangan atas Usman bakal menjadikan Masvidal sosok petarung yang paling kuat dan paling dicari dalam olahraga ini," sambungnya.

Masvidal tampil di UFC 251 sebagai pengganti Gilbert Burns. Petarung berjuluk Gamebred itu bersyukur bisa mendapat kesempatan melawan Usman, meski hanya punya waktu mepet untuk melakukan persiapan.

Sumber: cnnindonesia.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!