HETANEWS.COM

Istri Jualan di Parluasan, Jhon Ardi Damanik Ditemukan Tewas Telentang di Ladangnya

Korban Jhon Ardi Damanik saat berada di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Jhon Ardi Damanik (54), ditemukan tewas di ladangnya, di Jalan Gurila, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Sabtu (11/7/2020) siang tadi, pukul 11.00 WIB.

Temuan mayat itu, membuat warga sekitar heboh untuk melihat langsung ke lokasi, yang jaraknya 200 meter dari jalan umum.

Saat diperiksa anggota Inafis Polres Siantar, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban langsung dibawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud, melalui Kanit Reskrim, Aiptu Tumpak Simarmata mengatakan, orang yang pertama kali menemukan mayat Jhon Ardi Damanik, yaitu marga Purba yang melintas di perladangan tersebut.

"Saat melintas, dia memanggil nama korban hingga beberapa kali, namun tidak ada sahutan dari korban. Kemudian saksi masuk kedalam ladang dan dia menemukan korban sudah tergeletak, di bawah dengan posisi terlentang. Saksi langsung pergi, memanggil ketua RT setempat," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Boru Saragih (53) yang mengaku  istri korban, mengatakan, dia awalnya tidak mengetahui, kalau suaminya telah tewas, di perladangan, karena dia sedang berjualan di Parluasan.

"Tadinya saya sedang berjualan di Parluasan, kemudian saya mendapat kabar, kalau suami saya sudah meninggal dan telah dibawa ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih. Makanya, saya tadi langsung pergi ke sini," terangnya sambil menangis.

Suami saya, setiap pagi pergi menjaga ladang, dan memang ada sakit tekanan darah tinggi, ujarnya lagi.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!