HETANEWS.COM

Pejabat Pemkab Simalungun Positif Covid 19: Ini Bukan Aib

Simalungun, Hetanews.com – Pejabat Pemkab Simalungun, AS, yang menjalani perawatan dan isolasi setelah dinyatakan positif terkonfirmasi Covid 19 memberitahu kabar tentang kesehatannya. 

AS yang juga Tim GTPP Covid 19 Kabupaten Simalungun ini memberi tahu kabar ia dan keluarganya pasca dinyatakan positif Covid 19, Sabtu (11/7/2020) sekira 14.17 WIB via telepon.

 “Saat ini kondisi saya dan keluarga sehat dan ini bukan aib bagi keluarga kami,” katanya.

Ditambahkannya, bahwa Jumat (10/7/2020) pukul 19.30 wib mereka di isolasi ke Rumah Sakit Darurat Batu 20, kabupaten Simalungun.

“Sekarang ini kami sehat keseluruhan, aku dan istriku. Kami bermohon tiga anakku tidak usah dilibatkan, kami dirawat dengan baik  dan sampai saat ini sehat walafiat,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang pejabat Pemkab Simalungun yang juga bagian dari TIm BiGugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Simalungun, berinisial AS terpapar virus corona.

Hal itu disampaikan oleh Plt Kadis Kesehatan dr Lidya Saragih Sabtu (11/7/2020). DIkatakannya, AS mengalami sakit, dan personil GTPP bertindak cepat melakukan rapid test, dan hasilnya reaktif.

Berangkat dari hasil reaktif dari rapid test, GTPP pun melakukan uji PCR Swab dan hasilnya, AS terkonfirmasi Covid 19. (Juindra)

Baca juga: Pasien Terkonfirmasi Bertambah, Kali Ini Pejabat Pemkab Simalungun

Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan