HETANEWS.COM

Pengendara Honda Supra X 125 Tewas Dihantam Truk di Simalungun, Polisi: Supir Truk Mau Hindari Tabrakan

Korban Jesver Sciffo saat dievakuasi petugas kepolisian dan warga. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Tabrakan maut yang melibatkan satu unit truk dengan sepeda motor, terjadi di jalan umum Siantar - Perdagangan Nagahuta, Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, pada Jumat (10/7/2020) lalu. Dan akibat peristiwa itu, satu orang meninggal dunia, di lokasi kejadian.  

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi, melalui Kanit Lantas, Ipda Ramadhan menyebutkan, korban yang meninggal adalah pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4739 WAG, Jesver Sciffo Matanari (33).

"Motor itu dikendarai Jesver Sciffo Matanari, warga Jalan Selambo Asrama Polri, Desa Amplas, Kecamatan Medan Amplas," ucap Kanit Lantas, Ipda Ramadhan, via seluler, Sabtu (11/7/2020) pagi, pukul 09.00 WIB.

Ramdhan menyebutkan, tabrakan maut bermula saat  Truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8677 TM yang dikemudikan Mindra, datang dari Siantar menuju Perdagangan.

"Setelah tiba ditempat kejadian, truk tersebut menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang keluar dari simpang Pabrik Sipeff dan langsung membanting stir ke badan jalan sebelah kanan, sehingga truk itu menabrak sepeda motor korban. Korban pun terpental ke badan jalan dan tewas," ungkapnya.

Kita sudah memintai keterangan saksi dan untuk barang bukti sudah kita amankan, ujarnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!