HETANEWS.COM

Polisi Periksa Karyawan MetroTV Terkait Tewasnya Yodi Prabowo

Metro TV berduka cita atas wafatnya Yodi Prabowo, News Video Editor. Foto: Instagram/@metrotv

Jakarta, hetanews.com - Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya editor MetroTV Yodi Prabowo. Sejumlah rekan kerja Yodi pun dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan penyidik membutuhkan keterangan dari rekan korban untuk menjelaskan kegiatan korban.

"Temen-temen dari MetroTV dimintakan keterangan kesehariannya temen-temen korban ini seperti apa," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Irwan Susanto saat dihubungi, Jumat (10/7).

Polisi Periksa Karyawan MetroTV Terkait Tewasnya Yodi Prabowo (1)
AKBP Irwan Susanto, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan

Untuk melakukan pemeriksaan polisi langsung menjemput rekan korban di kantor MetroTV. Namun, Irwan tidak menyebut berapa banyak yang dimintai keterangan.

"Kita enggak kenal sama teman-teman MetroTV, ya kita jemput, mana yang penting untuk dimintai keterangan," kata Irwan.

Yodi ditemukan tewas di pinggir jalan Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Di tubuhnya terdapat luka tusuk pada bagian dada lebih dari satu. Tidak jauh dari jasad korban, polisi juga menemukan pisau dengan bercak darah.

Meski terdapat fakta tersebut, polisi belum mau menyimpulkan kematian Yodi karena dibunuh. Polisi masih menunggu hasil autopsi.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!