HETANEWS.COM

Makan Mie Instan Bareng Suami di Malam Pertama, Dinda Hauw Akui Belum Bisa Masak

Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7).

Jakarta, hetanews.com - Aktris muda Dinda Hauw resmi dipersunting oleh aktor Rey Mbayang, pada Jumat (10/7). Keduanya menikah setelah menjalani taaruf beberapa waktu belakangan ini.

Setelah menyandang status sebagai seorang istri, rupanya Dinda harus beradaptasi. Salah satunya dengan mulai belajar memasak. Sebab, Dinda mengaku bahwa dirinya memang tak bisa masak.

Makan Mie Instan Bareng Suami di Malam Pertama, Dinda Hauw Akui Belum Bisa Masak (1)
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7).

Hal ini terungkap melalui postingan di akun Instagram Story miliknya. Dinda memperlihatkan kesibukan sang suami di dapur yang sedang masak.

"hehehe aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mie instan aja belum bisa," tulis Dinda Hauw sembari menyematkan emoticon menangis.

Makan Mie Instan Bareng Suami di Malam Pertama, Dinda Hauw Akui Belum Bisa Masak (2)
Postingan Dinda Hauw di IG Story.

Alhasil, di malam pertama keduanya hanya bisa makan mie instan yang dimasak oleh Rey.

"Dan karena enggak ada makanan apa-apa, jadi malam pertama kita makan mi instan dulu ya dimasakin suami," lanjut Dinda sambil menambahkan tagar #day1dindareyhalal.

Postingan Dinda Hauw ini rupanya sempat menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang kaget mengetahui bahwa Dinda tak bisa memasak.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah tanpa berpacaran. Mereka diduga menjalani proses taaruf selama ini. Mereka menggelar acara lamaran satu hari sebelum menikah.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!