HETANEWS.COM

Fakta Lily James Gandengan Chris Evans Ternyata Tempramental

Chris Evans dan Lily James. Foto: Insider.com, Disney.wikia.com

Hetanews.com - Lily James bukanlah orang yang baru di industri hiburan Hollywood. Berbagai film yang ia bintangi bahkan sukses menduduki box office seperti Cinderella di tahun 2015 dan Mamma Mia! Here We Go di tahun 2018. Namanya kembali tersorot karena ia terciduk berada di sebuah hotel bersama Chris Evans.

Rumor asmara pun muncul setelah Chris dan Lily menghabiskan waktu bersama pada Sabtu, 4 Juli 2020. Banyak dari mereka yang penasaran dengan sosok perempuan asal Inggris ini karena mampu mencuri hati aktor Captain America. Yuk intip potret-potretnya!

Lily James mengawali kariernya di tahun 2010 silam dengan membintangi serial televisi berjudul Just William. Kala itu, ia bermain sebagai Ethel Brown dan hadir dalam empat episode.

Namanya semakin naik daun ketika memerankan Cinderella dalam film Disney live-action dan sempat dinominasikan di Kids Choice Awards 2015 sebagai aktris favorit.

Pemilik asli nama Lily Chloe Ninette Thomson adalah anak tengah dan memiliki dua saudara kandung laki-laki. Bakat akting Lily ini tumbuh dari neneknya yang juga merupakan seorang aktris bernama Helen Horton yang terkenal lewat film Alien tahun 1979. Nih potret Lily saat jadi princess!

Tak hanya itu, darah seninya juga mengalir dari sang ayah James Thomson yang bekerja di bidang akting, musisi dan pengusaha. Namun, James meninggal pada tahun 2008 silam ketika Lily masih berusia 18 tahun.

Perempuan 31 tahun ini juga pernah bersekolah akting. Pada tahun 2010 lalu, ia lulus di Guildhall School of Music and Drama di London. Berbicara dengan Harper’s Bazaar edisi Maret 2019 lalu, Lily mengatakan bahwa dia tumbuh di keluarga yang penuh dengan emosional.

Dia mengatakan bahwa sang ayah memiliki tempramen yang buruk sehingga sifat itu juga menurun kepadanya. Bahkan, Lily bisa melempar barang jika ia marah. Duh serem banget!

Mengambil nama belakang sang ayah, perempuan bermata coklat ini mengatakan bahwa dia memiliki banyak kenangan dengannya. Dia selalu mendapatkan cerita tidur dari James setiap malam dengan aksen yang berbeda.

Sama seperti karakternya di film Cinderella, Lily berujar bahwa dia bukan seorang putri yang hidup dengan mudah. Ketika sang ayah meninggal, sang ibu yakni Ninette Thompson ialah orang yang paling menguatkannya ketika tengah terpuruk.

Dilansir IntipSeleb dari Elle pada Rabu, 8 Juli 2020 kehidupannya saat 2019 ialah bersenang-senang di London Utara. Lily sering pergi ke bar yang terkenal dan bermain bowling bersama teman-teman.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!