HETANEWS.COM

Mobil Eltor Milik Guru Raib Digondol Maling dari Pekarangan Rumah

Korban Darson Anggiat, usai membuat laporan, di Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Satu unit mobil mitsubishi eltor, milik Darson Anggiat Rajagukguk (47), raib dari perkarangan rumahnya, di Jalan Bendungan, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Siantar, tepatnya di depan gudang pembakaran BI.

Hilangnya mobil Darson yang keseharianya sebagai guru tersebut, pertama kali diketahui oleh seorang pekerjanya, Jundi Walker yang saat itu datang ke rumah korban untuk kerja.

Korban Darson telah membuat laporan ke Polres Siantar dan Kanit SPKT, Aiptu Darwin, juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Jumat (10/7/2020).

"Aksi pencurian itu, terjadi pada hari Kamis, 9 Juli 2020, sekitar pukul 04.00 WIB. Dan pertama kali diketahui oleh seorang pekerjanya yang kebetulan hendak kerja, dan pekerjanya itu terkejut, kalau mobil eltor BK 8442 BO, telah hilang dari parkiran," ucap Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Edi Sukamto, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya.

Masih kata Iptu Rusdi Ahya, korban tersadar dari tidurnya, setelah mendengar suara ribut-ribut dari depan rumahnya. Namun saat keluar, ke depan rumah, korban pun terkejut, ternyata mobilnya sudah tidak ada lagi, di depan rumahnya.

"Pada saat itu juga, korban dan pekerjanya langsung pergi menemui supirnya, yakni, Sabar Gumelson Rajagukguk (49), untuk mempertanyakan keberadaan mobil. Hanya saja saat ditanya, tentang keberadaan mobilnya, supirnya ini tidak mengetahui. Disitulah korban yakin, bahwa mobilnya telah hilang, dibawa pencuri," terangnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp 198 juta. Dan untuk pelaku sendiri, masih dalam pencarian kita, ujar Iptu Rusdi Ahya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!