HETANEWS.COM

Empat Pemuda Diciduk Polisi Lagi Pesta Sabu di City Hotel

Foto ke empat tersangka dan barang bukti saat diamankan Polisi. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com – Empat orang pemuda,  diamankan Polisi, saat lagi pesta sabu, di kamar nomor 2004 City Hotel, Jalan Diponegoro, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, Kamis (9/7/2020) pagi, sekira pukul 08.30 WIB.

Sebelumnya, personil Sat Narkoba Polres Siantar, mendapat informasi, kalau di dalam kamar nomor 2004 City Hotel itu, ada beberapa orang laki-laki sedang menggunakan narkoba.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi.

Dan saat di lokasi, personil Sat Narkoba langsung masuk kedalam kamar tersebut dan menemukan 4 orang laki - laki dan 1 cewek yang mengaku pacar dari salah satu tersangka, di dalam kamar.

Identitas para tersangka, Ryanto (22), warga Sigulang - gulang, Jubdianto (20), warga Bah Tongguran, Elyakim (22), warga jalan Bah Bolon, dan Fernando (22), warga Tanjung Pinggir.

"Dari pengakuan mereka (tersangka,red) kalau cewek tersebut tidak ikut terlibat, sehingga dia kita lepas karena tes urine juga negatif,"ujar Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga.

“Ia benar, kalau kita melakukan penangkapan kepada empat pria dari City Hotel, dalam kamar 2004. Selanjutnya kita akan lakukan pengembangan kepada mereka untuk mengetahui, dari mana mereka mendapatkan barang tersebut,"ujar AKP David Sinaga.

Pada saat dilakukan penggeledahan, di dalam kamar tersebut, ditemukan 1  bungkus kotak rokok Marlboro, berisi 1 buah pipa kaca berisi narkotika jenis sabu dan 1 buah kompeng karet, 1 buah bong terbuat dari kemasan gelas air mineral OH5, 4 buah pipet, 1 buah sendok terbuat pipet yang dibalut kertas timah rokok, dan 1 buah potongan plastik bening.

Selanjutnya, petugas juga menyita 2 unit HP.

Para tersangkat dan barang bukti saat itu juga langsung dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan pemeriksaan.

Penulis: tim. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!