HETANEWS.COM

Anak Papa T Bob: Tadi Pagi Beliau Sehat, Masih Minta Bubur Sumsum

Jakarta, hetanews.com - Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob, tutup usia pada hari ini, Jumat (10/7), karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Kepergian Papa T Bob ini begitu mendadak dan cukup mengejutkan pihak keluarga. Sebab, sejak kemarin, kondisi Papa T Bob baik-baik saja. Bahkan, Jumat pagi ia masih beraktivitas biasa.

"Tadi pagi masih sehat, kok, masih minta bubur sumsum juga," ungkap T Bob Vargo, anak Papa T Bob, di Rumah Sakit Budi Asih Cawang, Jakarta Timur.

Anak Papa T Bob: Tadi Pagi Beliau Sehat, Masih Minta Bubur Sumsum (1)
Papa T Bob.

Menurut Vargo, sang ayah memang berencana untuk mengecek kesehatannya hari ini di rumah sakit. Hanya saja, takdir berkata lain. Pemilik nama asli Erwanda Lukas ini mendadak sesak napas dan jatuh pingsan.

Papa T Bob kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak dapat diselamatkan. Dokter menyatakan ia telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

"Jadi, pas mau ke rumah sakit, papa sesak nafas dan pingsan. Sampai rumah sakit, sudah dinyatakan meninggal," ujar Vargo T Bob.

Anak Papa T Bob: Tadi Pagi Beliau Sehat, Masih Minta Bubur Sumsum (2)
Anak Papa T Bob Vargo T Bob, ditemui di RS Budi Asih Cawang.

Rencananya, Papa T Bob akan dimakamkan sore ini, di Tempat Pemakaman Bukan Umum Jurang Mangu, Tangerang Selatan, setelah dimandikan dan disolatkan di RSUD Budi Asih.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!