HETANEWS.COM

Pengedar Sabu Bosar Maligas Diringkus Polisi, Ambil ‘Barang’ dari Asahan

Tersangka Bambang Irianto dan sejumlah barang bukti yang diamankan Polisi. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Personil Polsek Bosar Maligas, berhasil meringkus satu orang pengedar sabu, bernama Bambang Irianto (40), di Lingkungan VII Gunung Sari, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Bosar Maligas, AKP G Damanik, membenarkan penangkapan tersebut dan berkat informasi dari masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba.

"Mendapatkan informasi itu, kami pada saat itu, langsung bergerak, melakukan penyelidikan di TKP," ucap Kapolsek Bosar Maligas, AKP G Damanik, Jumat (10/7/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

Tiba di TKP, katanya, petugas melihat ada seorang laki - laki lagi berdiri di depan rumah dan sesuai dengan ciri-ciri yang diberitahukan. Dan saat itu juga, langsung diringkus, ujarnya.

"Dari penangkapan itu, kita menemukan sejumlah barang bukti, berupa dua paket kecil klip transparan diduga berisi sabu, 1 bungkus rokok Sampoerna, 1 buah plastik kosong ukuran besar, 6 buah plastik kosong ukuran kecil, uang tunai sebesar Rp. 790.000 ribu, dan 1 unit handphone merk VIVO warna biru," ungkapnya.

Kepada kita, tersangka ini mengaku, mendapat barang sabu itu dari Kabupaten Asahan. Kemudian, tersangka dan barang bukti, kita bawa ke Polsek Bosar Maligas, akhir Kapolsek.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!