HETANEWS.COM

Mulai 'Nyetel' di MU, Pogba Belum Janji Setia

Kontrak Pogba di MU berakhir pada 2021.

Inggris, hetanews.com - Hubungan Paul Pogba dengan Manchester United memang membaik, namun hal itu belum menggaransi Pogba bakal memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Pogba kembali mendapat pertanyaan tentang masa depannya di MU usai laga lawan Aston Villa. Di laga tersebut, readyviewed Pogba mencetak satu gol yang turut mengantar MU menang 3-0.

Mendapat pertanyaan tentang masa depan, Pogba yang sering dikabarkan pindah ke Juventus dan Real Madrid lebih memilih membicarakan target yang ingin ia capai bersama MU di sisa musim.

"Saya sudah cedera untuk waktu yang sangat lama. Saat ini saya ingin fokus untuk kembali [tampil baik] dan membantu tim sebisa mungkin."

"Kami punya dua tujuan, yaitu di Liga Europa dan Piala FA. Kami fokus pada hal itu," kata Pogba.

Pogba menganggap MU saat ini sudah berada di level yang tepat.

"Sebagai klub besar, kami ingin terus menjaga level tinggi. Penampilan hari ini dan beberapa pekan terakhir sangat bagus dan memenuhi standar dari Manchester United," ujar Pogba.

Solskjaer juga sempat memuji Pogba dan mengakui bahwa MU juga telah berkembang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Kami masih memiliki kontrak dengan Paul. Dia adalah sosok fantastis, baik sebagai pemain maupun pribadi, salah satu gelandang terbaik di dunia."

"MU sendiri jadi tim yang berbeda dibandingkan ketika ia mengalami cedera. Segalanya jauh lebih baik," ujar Solskjaer.

Kontrak Pogba di MU berakhir pada 2021. Bila Pogba dan MU tidak sepakat untuk memperpanjang kontrak, MU kemungkinan besar memilih menjual Pogba di bursa transfer mendatang dibanding haru melihat Pogba pergi dengan gratis musim depan.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!