HETANEWS.COM

Terseret Kasus Hukum, Ivan Gunawan Tak Kapok Lakukan Perawatan

Desainer dan Presenter Ivan Gunawan usai diperiksa sebagai saksi persidangan kasus klinik kecantikan ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (9/7).

Jakarta, hetanews.com - Terseret dalam kasus klinik kecantikan hingga membawaknya ke pengadilan, Ivan Gunawan mengaku tak trauma untuk melakukan perawatan. Dia meyakini, klinik kecantikan yang dikunjunginya aman dan dihuni oleh orang-orang yang profesional.

"Saya nggak trauma ya, karena saya biasa di-handle sama orang-orang profesional," kata Ivan Gunawan, usai menjalani sidang sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (9/7/2020).

"Saya sulam bibir dipegang professional, sulam alis, mau tarik benang, botox, filler, dokternya semua professional gitu," sambung Ivan Gunawan.

Lelaki yang biasa disapa Igun ini mengaku tidak mau melakukan perawatan wajah di klinik yang dinilai abal-abal.

"Karena saya kan bintang, kalau seorang bintang, nggak mungkin melakukan sebuah tindakan yang abal-abal. Karena ini kan muka, investasi saya. Nggak mungkin dong saya mau merusak muka saya sendiri," imbuh desainer kondang ini.

Ivan Gunawan sebelum diperiksa sebagai saksi dalam kasus klinik kecantikan ilegal dengan terdakwa DN dan DS di Pengadilan Jakarta Utara, Kamis (9/7/2020) [Suaa.com/Ismail]
Ivan Gunawan sebelum diperiksa sebagai saksi dalam kasus klinik kecantikan ilegal dengan terdakwa DN dan DS di Pengadilan Jakarta Utara, Kamis (9/7/2020) 

Ivan Gunawan pun memastikan areal matanya dalam keadaan baik setelah melakukan sulam kelopak mata di klinik kecantikan ilegal bernama Nana Eyebrow & Beauty.

"Nggak ada semua. Sebenarnya apa yang saya buat semua ada harganya kok. Jadi saya nggak akan datang ke suatu klinik yang abal-abal sebenarnya. Yang bukan orang berkompeten di bidangnya gitu," ujar Ivan Gunawan.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!