HETANEWS.COM

Truk Tronton Seruduk Tembok Pagar Rumah Warga di Tebing Tinggi

Kondisi truk tronton saat seruduk tembok rumah  warga, Kamis (9/7/2020). (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Sebuah truck menabrak pagar rumah warga di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kamis (9/7/2020) kemarin. Kejadian tersebut membuat kaget warga sekitar.

Pemilik rumah, Parlindungan Rajagukguk, mengatakan ketika kejadian dirinya sedang tidak berada di rumah. Ia mengetahui hal itu setelah ia menerima telepon dan melihat tembok rumah sudah roboh.

"Saya dikabari melalui telepon seluler bahwa pagar ditabrak truk," ucapnya.

Akibat kejadian ini, Parlindungan mengaku dirugikan. Sebab tembok depan rumahnya mengalami rusak berat dan tembok pagar roboh. Ia memperkirakan kerugian itu sebesar Rp.30 Juta.

Ditempat yang sama, Sugiman (51) selaku Sopir truk mengatakan peristiwa itu terjadi ketika setir mobil rusak. "Patah stang setirnya dan tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak pagar rumah tersebut," katanya.

Warga Kisaran ini mengatakan truk dibawanya bermuatan pupuk yang dibawa dari Medan menuju perkebunan PTPN IV Kisaran. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Polisi dari unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Penulis: wh. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!