HETANEWS.COM

Suami Sering Main PSK, Alasan Karen Idol Ingin Cerai dari Arya Satria

Jakarta, hetanews.com - Pihak Karen Pooroe alias Karen Idol mengungkapnya pernyataan mengejutkan mengenai alasan sang penyanyi ingin bercerai dari Arya Satria Claproth. Menurut pengacara Karen, Wemmy Amanupunyo, Arya kerap berkencan dengan perempuan pekerja seks komersil (PSK)

"Iya (sering kencang dengan PSK). Itulah memang yang kami sampaikan pada saat kami beri jawaban," ujar Wemmy Amanupunyo, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Bebelum membaca amar putusan, majelis hakim menyebutkan fakta persidangan. Menurut hakim, tergugat (Arya) tidak mau mempertahankan rumah tangganya, selain kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Arya juga sering kali tidur dengan PSK.

"Tadi teman-teman sudah mendengar sendiri bahwa itulah yang disampaikan oleh majelis hakim," kata Wemmy.

Sayangnya, Wemmy enggan membeberkan secara detail soal berapa kali Arya berkencan dengan PSK.

"Masalah berapa kalinya saya nggak berani membuat statment itu," imbuhnya.

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]
Arya Satria Claproth

Sebagai informasi, Karen Idol menikah dengan Arya Satria Claproth pada Mei 2013. Arya kemudian menggugat cerai Karen di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2019.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Zefania. Si kecil belum lama ini meninggal dunia setelah jatuh dari balkon apartemen yang ditinggali Arya.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!