HETANEWS.COM

Ibrahimovic Ejek Ronaldo Saat Milan Hajar Juventus

Zilatan Ibrahimovic mencetak satu gol saat AC Milan menang 4-2 atas Juventus

Inggris, hetanews.com - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic sempat terekam kamera tertawa ke arah Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Juventus di Stadion San Siro, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Juventus jadi tim yang kalah di laga tersebut. Bianconeri sempat unggul 2-0 tetapi Milan membalas dengan mencetak empat gol beruntun untuk menang dengan skor 4-2.

Satu dari empat gol tuan rumah dicetak Ibrahimovic. Bomber asal Swedia itu mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-62 yang membuat skor jadi 1-2.

Penalti itu diberikan karena kapten Juventus Leonardo Bonucci dianggap handball saat coba menghalau sundulan Ante Rebic setelah wasit melihat tayangan Video Assistant Referee (VAR).

Ibrahimovic maju sebagai eksekutor dan berhadapan dengan kiper Juventus Wojciech Szczesny. Saat bersiap melakukan tendangan penalti, Ibrahimovic diganggu oleh Ronaldo.

Ronaldo sempat berteriak ke arah Szczesny untuk merusak konsentrasi Ibrahimovic.

"Tek [Szczesny], kamu tahu dia [Ibrahimovic]," ucap Ronaldo kepada Szczesny.

Namun, gangguan dari Ronaldo itu tidak berhasil. Ibrahimovic tetap mampu menggetarkan gawang Szczesny.

Setelah mencetak gol, Ibrahimovic lantas melihat ke arah Ronaldo. Penyerang berusia 38 itu kemudian tertawa ke arah CR7 yang sempat berupaya mengganggu konsentrasinya.

Satu gol yang dicetak Ibrahimovic ke gawang Juventus membuat dirinya sudah mengemas enam gol bersama Milan sejak bergabung pada Januari 2020. Lima gol dicetak Ibrahimovic di Liga Italia dan satu gol di Coppa Italia.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!