HETANEWS.COM

Ugal – ugalan, Seorang Mahasiswa Tewas di Tempat Setelah Menabrak Mobil Pribadi

Korban Muhammad Ibrahim A Pulungan, ketika berada di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Muhammad Ibrahim A Pulungan (20), seorang mahasiswa, tewas di lokasi kejadian, setelah mengalami kecelakaan, di Jalan Umum Km 17-18 jurusan Pematangsiantar- Parapat, Nagori Bandar Dolok, Kecamatan Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa (7/7/2020).

Korban yang diketahui, berdomisili di Jalan Batu Mutiara No 1, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan ini, tewas di tempat, setelah terjatuh dan ditabrak Mobil Panther.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan, membenarkan peristiwa kecelakaan, di Jalan Pematangsiantar-Parapat itu dan korban telah dibawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih.

"Sebelum meninggal, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 3603 AFK, dengan kecepatan tinggi dan datang dari arah Parapat, hendak menuju ke Pematangsiantar," ujar AKP Jodi Indrawan.

Namun sesampainya di TKP, korban yang diketahui hendak mendahului kendaraan di depan jurusannya, tiba-tiba sepeda motor korban tidak dapat dikendalikan, sehingga selip dan terjatuh ke arah kanan jurusannya.

"Pada saat itu, sepeda motor yang dikendarai korban, langsung menabrak mobil Panther BK 1207 TS yang dikemudikan Radot Nardos Saragi (27), warga Desa Parsaoran, Kacamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa, yang datang dari arah berlawanan," terangnya.

Memang pada saat kejadian, cuaca sedang gerimis. Namun begitu pun, pengemudi mobil tetap kita lakukan pemeriksaan dan memang surat-suratnya lengkap. Sedangan korban, tidak memiliki SIM dan hanya membawa STNK saja. Sedangkan untuk barang bukti sudah kita amankan, ujar Kasat.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan