HETANEWS.COM

Besok Sidang Perdana Class Action Warga Gang Demak, Tergugat Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siantar

Surat panggilan dari PN Siantar. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com – Besok, Rabu (8/7/2020), merupakan sidang perdana gugatan class action warga Gang Demak, kepada Wali Kota Siantar, Hefriansyah.

Dalam surat yang dilayangkan Pengadilan Negeri (PN) Siantar itu, meminta tergugat, Hefriansyah, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Siantar untuk menghadap sidang di Pengadilan Negeri Siantar, pada hari Rabu (8/7/2020) pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Warga Gang Demak Gugat Ketua GTPP Covid 19 Hefriansyah

Sebelumnya, kelompok warga Gang Demak yang diwakilkan oleh Abdul Wahid Katino, memberikan kuasa kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Siantar  untuk mengajukan gugatan class action, dalam hal ini sebagai tergugat yaitu Hefriansyah, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga sebagai Wali Kota Siantar.

"Agar ketua gugus tugas Covid - 19 memenuhi apa yang menjadi tuntutan warga Gang Demak, yakni memberikan kompensasi ganti rugi kepada warga secara material dan immaterial. Serta pemulihan nama baik warga Gang Demak melalui siaran pers, di berbagai media cetak dan online," harapnya.

Penulis: tim. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!