HETANEWS.COM

Merinding! Viral Video Ular Piton Sembunyi di Motor, Digelitik Ogah Keluar

Ular masuk bodi motor digelitiki

Jakarta, hetanews.com - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seekor ular piton berukuran besar masuk ke dalam dashbord motor. Warga berusaha mengeluarkan ular tersebut hingga menggelitiki tubuh ular masuki motor.

Video ular masuk ke dalam motor diunggah oleh akun Instagram @media.virals. Dalam video itu tampak sejumlah warga dibantu petugas keamanan berusaha menarik ular yang masuk ke dalam dashbord motor.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian mengerikan tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Warga bersama sekuriti mencoba mengevakuasi seekor ular yang masuk ke dalam motor," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Selasa (7/7/2020).

Ular masuk bodi motor digelitiki (Instagram/mediavirals)
Ular masuk bodi motor digelitiki

Beberapa warga terus mencoba menarik ular tersebut, namun ular tersebut tak kunjung keluar. Ada warga yang berusaha menarik ekor ular, ada yang memukul-mukul motor dengan plat B 4670 SBE, ada pula yang memukul-mukul tubuh ular.

Namun, ada aksi salah seorang warga yang justru membuat publik menjadi gagal fokus. Warga itu mencoba cara baru dengan mengelus hingga menggelitiki tubuh ular agar mau keluar.

Aksi tersebut sontak membuat publik salah fokus. Banyak warganet yang awalnya merasa takut dengan proses evakuasi tersebut langsung merasa heran melihat cara evakuasi dengan menggelitik tubuh ular.

"Ularnya geli," kata @alifbatajim.

"Gagal fokus sama yang menggelitik ularnya. Dikira ularnya pasti geli lemes dan keluar wkwkwk," ungkap @alansukma.

"Itu bapak yang pakai baju oranye hitam auto lucu ularnya digelitikin sama bapaknya," ujar @jefri_project.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!