HETANEWS.COM

DPRD Sumut Diharapkan Tingkatkan Efektifitas dan Kesinambungan Anggaran dari APBD Provinsi untuk Siantar

Foto bersama usai pertemuan. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan kesinambungan dukungan pelaksanaan anggaran dari APBD Provinsi Sumut untuk Kota Siantar.

"Besar harapan kami, dengan kehadiran bapak/ibu anggota dewan yang terhormat, dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program dan kegiatan APBD Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2019, dapat meningkatkan efektifitas dan kesinambungan dukungan pelaksanaan anggaran dari APBD Provinsi Sumatera Utara untuk Kota Siantar," ujar Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus.

Sementara itu, Ketua Tim DPRD Provinsi Sumut, Dapil 10, Mangapul Purba mengatakan, mereka datang untuk melaksanakan fungsi pengawasan.

"Kami dari Dapil 10 yang mengutamakan kepentingan rakyat. Jangan lihat kami sebagai politikus, tapi lihatlah kami sebagai masyarakat Siantar dan Simalungun," kata Mangapul yang berharap pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) cepat berakhir.

Magapul Purba juga mengatakan, kalau mereka akan meninjau langsung ke salah satu SMA Negeri Siantar, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Disperindag, Dikjar dan Disnaker.

Anggota DPRD Provinsi Sumut yang hadir, yaitu, Ir H Iskandar Sinaga, Franki Partogi Wijaya Sirait, Gusmiyadi SE, Rony Reynaldo Situmorang, Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution, Saut B Purba SE, dan H Rusdi Lubis SH MMA.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan