HETANEWS.COM

Binsar Situmorang Tunjukkan Hasil Kerjanya Kepada DPRD Sumut Saat Kunker di Siantar

Binsar Situmorang (baju putih), beserta DPRD Provinsi Sumut saat berkunjung ke Taman Kehati Siantar. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) 10, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Siantar, Selasa (7/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, tampak dihadiri Binsar Situmorang, selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumut dan beberapa anggota DPRD Sumut yang meninjau Taman Kehati Siantar.

Binsar Situmorang, selaku penanggung jawab kegiatan pembangunan Taman Kehati yang dananya bersumber dari APBD Sumut mengatakan, bahwa tujuannya datang untuk menunjukkan hasil kerjanya, kepada DPRD Sumut.

"Kami di sini hadir dalam kaitan menunjukkan hasil kerja kepada DPRD Sumut dapil 10, yang telah kita laksanakan pada tahun 2019 dan hasilnya sudah kita lihat sendiri. Semoga ini semua bermanfaat buat Pemko dan masyarakat Siantar," ujarnya.

Binsar juga menegaskan, jangan sampai dana yang telah dikelontorkan provinsi, sebesar Rp2,5 miliar disia-siakan. Binsar juga meminta agar taman itu bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Dan kita bersyukur karena lokasi ini telah dimanfaatkan Pemko dengan baik untuk tempat positif. Dan mari kita bersama-sama menjaganya, terutama Pemko agar lebih berperan karena Taman Kehati ini, sudah serahterima dari Pemprovsu ke Pemko Siantar," ujarnya.

Dedi Setiawan dari DLH Siantar, mengucapkan terimakasih kepada DPRD Sumut. Dedi juga berharap agar tetap adanya perhatian dari provinsi.

"Kita berharap tetap ada bentuk perhatian seperti penambahan anggaran dari provinsi karena masih banyak lagi yang perlu kita tambahin dan perbaikan. Seperti pagar dan sebagainya. Karena kita juga berencana akan membuat tempat ini, sebagai tempat kumpul para anak kreatif siantar," ujarnya.

Terpisah, anggota DPRD Sumut, Gusmiadi saat diwawancarai hetanews mengatakan, tujuan kunjungan kerja tersebut untuk melihat potensi yang ada di kota Siantar dan Simalungun.

"Kita banyak melihat potensi yang ada di Siantar Simalungun. Dan kita akan bersama-sama menariknya ke Siantar - Simalungun. Yang jelas, setelah ini, kita akan lakukan konsilidasi maraton untuk menyedot potensi anggaran yang ada di Provinsi Sumatera Utara," ujarnya, sembari mengatakan, akan menghubungkan peningkatan SDM yang ada di Siantar - Simalungun.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan