HETANEWS.COM

Paneriadi Harahap Warga Medan Tewas Ditabrak Truk Colt Diesel di Jalan Bali Siantar

Korban Paneriadi Harahap, ketika berada didalam mobil jenazah. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pengendara sepeda motor, tewas tabrakan, di Jalan SM Raja Simpang Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (7/7/2020) dini hari tadi, sekira pukul 00.10 WIB.

Korban diketahui bernama Paneriadi Harahap (55), pekerja pembangunan proyek jalan tol, warga Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Muhammad, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan korban tewas di TKP.

"Namun sebelum tewas, korban dengan mengendarai sepeda motor CBR 150 BK 6986 AHC, diketahui datang dari Jalan Pdt J Wismar Saragih, mau ke arah Jalan Bali. Setibanya di TKP,  satu unit Truk Colt Diesel BA 9802 KU, datang dari Parluasan dan hendak ke arah USI, dan langsung menabrak sepeda motor korban, sehingga membuat korban tewas di tempat," ungkap Kasat Lantas, AKP Muhammad Hasan, melalui pesan singkatnya.

Masih katanya, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Djasamen Saragih agar dijemput pihak keluarganya.

"Dan pada saat di rumah sakit, rekan  korban yang datang, langsung menghubungi keluarganya dan korban juga langsung dibawa ke rumah duka, di Kota Medan,"terangnya lagi.

Lanjutnya, sedangkan untuk sopir truk, bernama Saputra Melva (31), warga Jalan Koto Tangah, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Datar, sudah dimintai keterangan. Dan untuk sejumlah barang bukti, juga telah kita amankan, akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!