HETANEWS.COM

Ketakutan Ditangkap Polisi, Ratusan Warga Mompang Julu Madina Sembunyi di Hutan

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi saat menyapa warga dan anak-anak di Desa Mompang Julu.

Madina, hetanews.com - Ratusan warga Desa Mompang Julu yang mayoritas kalangan laki-laki hingga kini belum berani pulang ke rumah. Mereka memilih bersembunyi di dalam hutan lantaran takut ditangkap polisi.

Pantauan di lokasi, akibat provokasi oknum yang tak bertanggung jawab, suasana Desa Mompang Julu di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara belum sepenuhnya normal. Warga masih diliputi kekhawatiran ditangkap dengan adanya isu provokasi tersebut.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi bersama anggota turun langsung berkeliling Desa Mompang Julu untuk menyapa warga dan memberikan informasi yang sebenarnya.

"Saya meminta wagar tidak usah takut karena polisi tak akan sembarangan menangkap orang," ujar Kapolres, Senin (6/7/2020).

Namun ketakutan itu tetap ada. Nenek Khadijah, seorang warga Desa Mompang Julu merasa takut ketika Kapolres menyapanya. Dia langsung bergegas pergi dan mengaku cemas akan ditangkap polis

Untuk memulihkan psikis warga Desa Mompang Julu, Polres Madina selama satu bulan akan menurunkan anggota, terutama para polwan untuk memberikan pencerahan. Hal ini dilakukan agar warga kembali tenang dan bisa beraktivitas.

sumber: inews.is

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan