HETANEWS.COM

Reza Arap Bantu Follower Jual Ginjal, Ujung-ujungnya Malah Ditipu, Netizen: Terlalu Baik

Reza Arap. Foto: @rapyourbae

Hetanews.com - Reza Arap menuliskan cerita yang baru saja ia alami lewat akun Twitternya. Dalam tulisannya itu, ia mengaku dihubung seorang follwer yang ingin menjual ginjal untuk operasi ibunya yang sedang sakit.

Namun, setelah siap membantu folower-nya itu, Reza Arap justru ditipu. Kisah apes itu dia bagikan dalam thread yang dibuatnya, pada Sabtu (4/7/2020).

"Nolongin orang eh ditipu hehe. Udah lama nggak dibego-begoin orang. Ternyata manusia masih sama aja ya" cuit Reza.

Reza Arap membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dengan sang follower. Awalnya ia merasa kasihan dan cerita sang follower cukup menyakinkan. Tanpa pikir panjang ia pun berniat untuk membantuk follower-nya itu.

Percakapan Reza Arap dengan follower.
Foto: witter/Ybrap

Si follower itu mengaku ingin menjual ginjalnya. Ia pun mengaku hasil penjualan ginjal itu akan dipakai untuk biaya pengobatan ibunya yang sakit katarak mata. Menolak hal itu, Reza Arap pun mengirimkan uang Rp700 ribu untuk membantuk si follower.

Sayangnya, follower itu berbohong setelah ia yang mengaku tinggal di solo justru melapirkan nota pengobatan di salah satu rumah sakit Palembang.

"Orang Solo tapi check-up-nya di Palembang, lumayan jauh sih. Mungkin naik jet hehe" tulisnya.

Kecewa dengan aksi follower yang menipu dirinya dengan mengaku ingin jual ginjal untuk pengobatan ibunya ini, Reza Arap juga mengunggah foto dirinya yang menangis.

Di samping itu, netizen yang membaca thread Reza Arap menilai dirinya terlalu baik ke orang. Bahkan, netizen sempat mengatakan Reza Arap mudah sekali ditipu saat ingin membantu orang. Meski begitu, ia dinilai memiliki empati yang tinggi.

"Kamu terlalu baik rap," komentar netizen.

"Salut! Tapi lain kali lebih hati-hati rap," komentar netizen lainnya.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!