HETANEWS.COM

Chici Rhamadahni Tanggapi Pemberitaan Pedagang Online di Tebing Tinggi Laporkan Seorang Honorer Puskesmas

Silvia Rhamadahni alias Chici. (foto/wh

Tebing Tinggi, hetanews.com – Silvia Rhamadahni alias Chici (30), menanggapi pemberitaan yang dimuat salah satu media cetak, terbitan tanggal 30 Juni 2020, dengan judul berita, “Pedagang Online di Kota Tebingtinggi Laporkan Seorang Honorer Salah Satu Puskesmas di Kota Tebingtinggi ke Poldasu".

Warga Jalan Waringin I Bagelan ini, kepada media di Kota Tebingtinggi, Senin (6/7/2020) mengatakan, bukan pedagang online, tetapi merupakan arisan online, dan terkait video yang disebutkan, baru diketahui 23 Juni 2020, lalu, itu tidak benar karena video itu sudah diketahui Juliani (34), sekitar dua tahun yang lalu, katanya.

“Itu video lama, sudah beredar dan diketahui Juliani,”sebut Chici, sembari mengatakan, bahwa dalam masalah itu, dia yang jadi korban karena arisan online yang dikelola Juliani, tidak membayar sesuai dengan perjanjian awal.

Selain itu, terkait masalah video itu, Chici mengatakan, dia lumrah marah karena pengelola arisan online tidak memenuhi janjinya untuk memulangkan uangnya, sesuai kloter menurun yang akan menguntungkannya.

“Saya tidak benar ada melakukan penghinaan, pengancaman dan pencemaran lewat media sosial facebook , ” tegas Chici, sambil mengaku dirugikan dalam masalah itu.

Chici juga sangat menyayangkan, berita tersebut yang hanya sepihak, tanpa ada konfirmasi dengannya.

Dengan pemberitaan tersebut, sudah membuat nama baik saya tercemar, ungkap Chici.

Penulis: wh. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!