HETANEWS.COM

Alasan Sonya Fatmala Mau Menikah dengan Hengky Kurniawan: Duda Lebih Menggoda

Sonya Fatmala, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1).

Jakarta, hetanews.com - Kehidupan rumah tangga pesinetron Hengky Kurniawan dengan Sonya Fatmala telah berjalan selama 5 tahun. Keduanya menikah pada 3 April 2015 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Sebelum menikah dengan Sonya, Hengky sendiri pernah menikah dengan Christy Jusung pada 10 Oktober 2008. Kemudian pada 13 Februari 2009 mereka dikarunia anak laki-laki yang diberi nama Bintang Pratama. Namun pernikahan yang berjalan selama kurang lebih 4 tahun itu harus berakhir di meja hijau pada 2012.

Akhirnya, Hengky kembali menemukan tambatan hati dan menikah dengan Sonya Fatmala. Rupanya, bukan hal mudah untuk Sonya menikah dengan seorang duda satu anak. Apalagi harus menghadapi pertanyaan orang-orang di sekitarnya yang cenderung nyinyir.

image.png
Hengky Kurniawan dan istri.

Lucunya, ada satu jawaban Sonya soal keputusannya menikah dengan duda, yang akhirnya diunggah Hengky melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

"Dulu banyak yang tanya sama istri saya, Beda usianya kan lumayan jauh ( 11 tahun ), terus kok mau sich nikah sama duda anak satu?? Istri saya menjawab “ Perjaka memang OK, tapi Duda lebih menggoda. Sorry ya broo...." tulis Hengky Kurniawan sambil men-tag nama Sonya di postingannya itu.

Postingan pria yang merupakan Wakil Bupati Bandung Barat ini pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang tertawa melihat caption yang ditulis Hengky, namun banyak juga yang mendoakan Hengky dan Sonya agar tetap langgeng dalam berumah tangga.

"Semoga Sakinah mawadah warohmah pa wabup dan ibu," tulis akun nia_kurniati81.

"Pasangan yg ideal," tulis akun dwi_wahyuni08.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!