HETANEWS.COM

Personil Sat Narkoba Polres Siantar Ringkus Kakek Pengedar Sabu

Tersangka Suratna saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dengan sejumlah barang bukti. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Personil Sat Narkoba Polres Siantar, berhasil menggulung Suratna (44), seorang pengedar sabu dari Jalan TVRI, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan diamankannya tersangka Suratna, pada Minggu malam (5/7/2020).

"Sebelum penangkapan, kita melakukan penyamaran sebagai pembeli dan sepakat ketemu, di Jalan TVRI. Setelah sepakat, kita langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, melalui pesan singkat whatsapp, Senin (6/7/2020) sore, pukul 15.00 WIB.

Lanjut Kasat, setibanya petugas di TKP, mereka menemukan seorang laki-laki yang dicurigai, sedang jongkok, di pinggir jalan. Kemudian personil langsung membekuk Suratna.

"Saat kita geledah, dari bawah kaki sebelah kanan tersangka, ditemukan 2 paket narkotika jenis sabu, dengan berat 0,43 gram dan uang sejumlah Rp 20 ribu dari kantong celana. Tersangka mengakui, kalau barang itu memang miliknya, sehingga kita langsung bawa tersangka ke Polres Siantar," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!