HETANEWS.COM

Ditinggal Ashraf Sinclar, BCL: Kadang Rasanya Ingin Menyerah

Bunga Citra Lestari

Jakarta, hetanews.com - Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mencurahkan isi hatinya selepas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selamanya.

Curahan hati BCL tertuang dalam video di channel Youtube miliknya, Its Me BCL, yang diberi judul Dear Love.

Video yang berdurasi 11 menit itu mengabadikan momen BCL manggung untuk pertama kali, setelah ditinggal Ashraf Sinclair. Suara lirih pelantun lagu Cinta Sejati itu menjadi iringan dalam video tersebut.

"Dear love. Sempat terlintas di kepalaku, bisa kah aku jalani ini, kuat kah aku, kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan," kata Bunga Citra Lestari.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari [Instagram/@ashrafsinclair]
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Setiap kalimat yang diucapkan ibu Noah Sinclair ini ditujukan kepada almarhum. Dia menggambar isi hatinya ketika dihadapkan dengan kepergian Ashraf dan tuntutan profesional pekerjaan.

"Hanya saja langkah ku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan, meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu kembali maju melangkah," ujarnya.

BCL mengatakan Noah Sinclair, menjadi sumber kekuatannya untuk melanjutkan hidup.

"Ku coba untuk berdiri kuat. Bergandengan tangan dengan Noah, melanjutkan sisa hari tanpa mu," katanya.

Tak bisa ditampik, perempuan 37 tahun ini mengaku kehilangan arah tanpa kehadiran Ashraf. Namun di satu sisi dia harus profesional dengan pekerjaannya.

"Ini bukan perjalanan yang biasa, bahkan membuatku merasa asing dan tak tahu harus ke mana. Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawab ku," ujarnya.

Hingga akhirnya, dengan hati yang masih berkabung dan tanpa daya, BCL mengumpulkan segala energinya untuk tampil di depan para penggemarnya.

"Karena itu ku beranikan diri kembali dengan nyawa yang tidak penuh, dengan energi yang hampir tidak ada, dengan hati yang hancur," tutur BCL.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari atau BCL membuka panggung pertamanya pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

Memakai pakaian serba hitam dengan dandanan flawless, BCL tampak tersenyum dan menyapa para penggemarnya.

"Selamat malam semua. Terima kasih teman-teman penggemar, sepupu saya, keluarga saya, sudah hadir dan mendukung saya," ujar BCL dari atas panggung kala itu.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!