HETANEWS.COM

Massa GMKI Siantar – Simalungun Desak DPRD Bentuk Pansus Dugaan Korupsi Bansos

Massa Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Siantar – Simalungun, berunjuk rasa, di depan kantor DPRD dan Balai Kota Siantar, Senin (6/7/2020) pagi tadi. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com -  Puluhan massa Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Siantar – Simalungun, berunjuk rasa, di depan kantor DPRD dan Balai Kota Siantar, Senin (6/7/2020) pagi tadi.

May Lhuter Sinaga, selaku koordinator aksi mengatakan, tujuan GMKI hadir ke jalan untuk menyuarakan keresahan masyarakat karena lemahnya kinerja GTPP Covid – 19 Kota Siantar, dalam mencegah dan menangani Covid - 19.

Baca juga: Massa GMKI Siantar-Simalungun Anggap DPRD dan Pemko Siantar Sudah Mati

"Kita meminta kepada DPRD Siantar agar merancang perda protokol kesehatan, sebagai satuan payung hukum. Dan juga meminta DPRD membentuk pansus dugaan korupsi bansos," ujarnya dengan suara lantang.

May Lhuter juga meminta GTPP Covid – 19 Siantar untuk menertibkan tempat hiburan malam.

"Kita juga meminta GTPP Covid – 19 Siantar agar melibatkan unsur universitas, tokoh budaya, agama dan organisasi untuk melakukan sosialisasi dan meminta GTPP Siantar memberikan subsidi kepada mahasiswa asal Siantar yang di luar daerah untuk biaya rapid test," ujarnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan