HETANEWS.COM

Warganet Sebut Ikan Ini Punya Bibir Mirip Angelina Jolie

Jakarta, hetanews.com - Beredar foto ikan unik dengan mulut dan gigi seperti manusia di media sosial Twitter. Beberapa warganet bahkan menyebut bibir dari ikan itu seksi. Adapun ikan tersebut belakangan diketahui bernama kakaktua.

Lewat unggahan akun @raff_nasir di Twitter, terlihat ikan kakaktua yang punya bibir seksi dan susunan gigi mirip dengan manusia. Sang pengunggah foto bahkan mengakui sendiri keseksian bibir dari ikan tersebut.

"Bibir dia lebih seksi dari aku," tulis @raff_nasir di Twitter.

Diketahui, ikan kakaktua merupakan spesies ikan laut yang biasanya menghuni perairan dangkal tropis dan subtropis di seluruh dunia. Mereka pun punya peran penting untuk terumbu karang di perairan Indo-Pasifik.

Untitled Image
Ikan kakatua dalam fase akhir.

Ikan yang berukuran 47 sentimeter itu bisa dibedakan dengan bentuk dan warnanya. Pada fase awal, mereka akan berwarna kemerahan hingga coklat dengan enam sampai tujuh garis horizontal di sepanjang tubuh dan bersirip merah.

Sementara pada fase terakhir, khususnya yang jantan, ikan kakatua akan lebih berwarna cerah di bagian bawah kepala,. Sirip ekor akan jadi berwarna biru kehijauan, serta ada area berbentuk bulan sabit yang besar berwarna oranye.

Lantaran jarang dilihat publik, foto ikan kakaktua tersebut langsung viral di media sosial Twitter. Kini, unggahan @raff_nasir sudah dicuitkan ulang sampai 8,1 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 13,7 ribu orang.

Beragam komentar didapatkan unggahan tersebut. Ada yang merasa bibir ikan tersebut begitu seksi, ada pula yang melucuinya, menyebut ikan tersebut merupakan hasil dari manusia yang terkena azab.

“Angelina Jolie bergetar melihat ini,” kata akun @helmychicken.

“Disebutkan pada zaman dahulu, ada orang bermulut kasar suka mengumpat lalu ia dikutuk menjadi ikan,” tulis akun @_khnns.

“Di masa depan ikan ini akan menggunakan kawat gigi,” sebut akun @wanhaniffazmi.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!