HETANEWS.COM

Digerebek Istri yang Hamil saat Selingkuh, Pria di Medan Jadi Tersangka Asusila

Ilustrasi perselingkuhan yang tertangkap basah

Medan,  hetanews.com - Video yang menunjukkan seorang istri yang sedang hamil menggerebek suaminya saat selingkuh di hotel, viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Kota Medan, Kamis (2/7). 

Di video berdurasi 2 menit 51 detik yang beredar di media sosial, tampak wanita berbaju hitam berinisial ES, memarahi suaminya DA, karena ketahuan selingkuh dengan AM. 

“Aku masih istri sahmu, maksud kau apa?,”ujar ES memarahi DA di hotel seperti tampak dalam video itu. 

Sementara itu wanita selingkuhan DA, yakni AM, tampak menutupi wajahnya dengan bantal, agar tidak terekam video. Karena kekecewaannya, ES kembali memarahi DA. 

“Biar tahu, aku hamil anak kau,’’ ujar ES. 

Dari video beredar diduga, ES mengenal AM, bahkan menurutnya wanita itu telah dihamili suaminya juga.  

“Kak Anggi (AM) hamil kau (RA) buat kan? Kak (AM) coba kakak ngomong samaku,” tambah ES. 

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing mengatakan peristiwa itu terjadi, Kamis (2/7) sekitar pukul 23.40 WIB di Hotel Grand Inna. Lalu esok harinya, Jumat (3/7) ES melaporkan perselingkuhan ke Polrestabes Medan. Saat kejadian, kata Martuasah, pelapor datang bersama saksi lainnya.  

“Kemudian pelapor mendobrak pintu kamar hotel tersebut dan melihat suaminya sedang bersama dengan seorang perempuan lain yang diketahui bernama AM,” ujar Martuasah, melalui keterangan tertulisnya, Minggu (5/7). 

Lalu karena tidak senang dengan perbuatan suaminya, ES melapor ke polisi yang selanjutnya memeriksa AM dan RA. Keduanya lalu mengakui telah berulang kali melakukan persetubuhan. Bahkan AM sudah hamil 2 bulan. 

Selanjutnya polisi menetapkan AM dan RA sebagai tersangka, mereka dikenakan pasal perzinahan sebagaimana dimaksud di Pasal 284 Ayat (1e) huruf a dan Ayat (2e) huruf b dari KUHPidana. 

“Perbuatan kedua tersangka telah memenuhi unsur Pasal 284 KUHPidana,” ujarnya  

Dari laporan itu, juga terungkap bahwa sebelumnya kedua tersangka telah lama berpacaran. Namun, saat sedang menjalani hubungan, DA melakukan hubungan badan dengan ES, hingga hamil lalu mereka menikah, 3 bulan lalu. 

“Tetapi setelah mereka menikah, tersangka laki-laki tetap menjalin hubungan dengan pacarnya (tersangka perempuan), sampai pada hari Kamis tanggal 2 digerebek istrinya di hotel. Tersangka perempuan juga saat ini hamil 2 bulan,” tutup Martuasah. 

Sumber: kumparan.com

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!