HETANEWS.COM

Vicky Prasetyo Sering Video Call, Shezy Idris Ungkap Hanya Berteman

Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis, (19/12/2019).

Jakarta, hetanews.com - Artis Shezy Idris pernah membina rumah tangga bersama Krishna Adhyata. Namun, biduk rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Keduanya berpisah pada 18 Maret 2019.  

Hingga kini Shezy belum melepas kesendiriannya. Namun, Shezy rupanya tengah didekati oleh Vicky Prasetyo. Hal ini terungkap dalam acara Okay Bos, beberapa waktu lalu.  

Vicky yang menjadi salah satu host acara itu, tampak terkejut melihat kehadiran Shezy Idris. Raffi Ahmad, host lainnya, mengungkapkan bahwa Vicky beberapa kali kedapatan video call Shezy.  

“Vicky beberapa minggu ini sering video call sama Shezy,” kata Raffi. 

Kemudian, Raffi menanyakan bagaimana awal mula Shezy Idris bisa mengenal Vicky. Rupanya, Vicky yang memulai percakapan dengan Shezy melalui pesan langsung di Instagram. 

“Tiba-tiba dia DM gue. Awalnya belum kenal, enggak pernah ketemu sama sekali. Dia bilang, ‘Waktu itu kamu jadi bintang tamu aku nyesel banget aku enggak ada’,” tutur Shezy. 

“Dia bilang pertama, ‘Kamu cantik deh’, ‘Loh ini siapa bilang gue cantik?’ Oh Vicky, gue bilang, ‘Makasih kak’. Dia bilang, ‘jangan panggil kak dong, panggilnya ay’,” lanjutnya. 

Selain berbincang, Shezy dan Vicky juga sempat jalan bareng. Meski begitu, perempuan 38 tahun itu mengatakan tidak ada hubungan spesial di antara mereka.  

“Sebatas teman aja tapi. Alhamdulillah kalau suka sama aku, mudah-mudahan sama-sama belajar,” ucap Shezy. 

Dalam kesempatan tersebut, Shezy mengungkapkan dirinya sempat menjalin kasih dengan pria lain setelah bercerai. Namun kini hubungannya tersebut sudah kandas.  

“Kalau buka hati untuk semua orang yang baik iya, tapi aku serahin ke Allah. Siapa tahu Vicky dapet yang terbaik, aku dapat yang terbaik. Siapa tahu kalau enggak jadi, kan bisa jadi temen,” tutur Shezy. 

Vicky yang tampak salah tingkah saat mengetahui kehadiran Shezy sepertinya cukup paham dengan maksud Shezy. Dia tidak mempermasalahkan jika hubungan mereka hanya sebatas teman. 

“Ya even kita enggak berjodoh, kita bisa jadi teman yang baik,” tandas Vicky Prasetyo.

Sumber: kumparan.com

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!