HETANEWS.COM

Kepastian, Lagu Aurel Hermansyah yang Masuk Trending YouTube

Dengan pakaian serba hitam dan tampak elegan, Aurel berpose di depan Menara Eiffel

Jakarta, hetanews.com - Aurel Hermansyah mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia tarik suara. Ada beberapa single yang sudah ia rilis, salah satunya adalah Tanpa Bintang.  

Aurel Hermansyah belum lama ini merilis single baru bertajuk Kepastian. Lagu tersebut menuai reaksi positif. 

Hal ini terlihat dari video musik lagu Kepastian yang trending di YouTube. Saat ini, video musik lagu tersebut menduduki peringkat dua trending YouTube dan sudah disaksikan lebih dari 3 juta kali.  

Dikutip dari kanal YouTube MyMusic Records, lagu Kepastian diciptakan oleh Ade Govinda. Lagu ini menceritakan mengenai penantian dan harapan untuk sebuah kepastian di dalam hubungan.  

Sementara itu, Ade mengungkapkan bahwa lagu Kepastian yang ia ciptakan tidak hanya menggambarkan tentang kegalauan. Ada juga pesan positif yang ia sampaikan.  

“Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan,” kata Ade.  

Penggarapan lagu Kepastian disebut sebagai salah satu produksi musik termahal oleh MyMusic Records. Penggarapan musiknya melibatkan Tohpati sebagai music produser. Selain itu ada string section yang direkam di Praha, Republik Ceko. 

Proses rekaman vokal dilakukan di Jakarta. Ashanty juga terlibat dalam lagu Kepastian. Dia bertindak sebagai vocal director. 

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Ashanty menyampaikan rasa bangga terhadap Aurel Hermansyah. Ashanty bangga bukan hanya karena lagu Kepastian bisa trending nomor 2 di YouTube atau mendapat jutaan view dalam sehari.  

"Tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja kerasnya selama ini, diomelin terus sama papanya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yang bagus. Tiap disuruh nyanyi di mana aja dia pasti keringet dingin (padahal kalau di rumah atau di toilet nyanyinya enak banget)," tulis Ashanty.

Sumber: kumparan.com

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!