HETANEWS.COM

Viral Pernikahan Maharnya Sandal Jepit dan Air Putih, Netizen Salfok ke Pengantin Wanita

Pasangan pengantin nikah dengan mahar sandal jepit. Foto: Instagram/@nenk_update

Hetanews.com - Pernikahan sepasang pengantin di Desa Braim, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tergolong unik. Pasalnya mahar pernikahan tersebut tidak biasa yaitu sandal jepit dan segelas air putih.

Dalam foto yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Sabtu (4/7/2020) terlihat foto pasangan pengantin tersebut tengah memegang mahar sepasang sandal jepit. 

Asmara keduanya bermula dari media sosial. Saat itu, pengantin wanita bernama Helmi tengah menjadi TKW di Arab Saudi. Setelah merantau, keduanya pun bertemu dan memutuskan untuk menikah.

Sementara terkait maharnya yang sandal jepit dan air putih, Helmi mengaku tidak ingin merepotkan suaminya sehingga meminta mas kawin ala kadarnya. 

Sang suami, Yudi, mengaku bersyukur bisa menikah dengan Helmi yang memiliki paras cantik. Yudi sebelumnya pernah menikah sebanyak tiga kali.

Dalam foto yang tersebar terlihat Helmi nampak cantik mengenakan jilbab soft pink, sementara Yudi mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam. Netizen pun salah fokus (salfok) dengan pengantin wanitanya yang cantik.

"Bukannya ngerendahin ya tapi maaf-maaf dah serendah itu kah penghargaan buat meminang perempuan cantik begini," kata seorang netizen.

"Cantik banget mempelai wanitanya.. awas aja ya mas kalo situ jadi lelaki jahat," tegas netizen lain.

"Masya Allah cantik banget istrinya. Kasih aku satu yang kayak gitu ya Allah," ujar netizen lainnya.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!