HETANEWS.COM

Jatuh dari Motor, Kaki Sammy Simorangkir Patah dan Harus Dioperasi

Sammy Simorangkir.

Jakarta, hetanews.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Sammy Simorangkir. Ia harus menjalani operasi kaki kiri pada hari ini, Sabtu (4/7).

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story Sammy. Mantan vokalis Kerispatih ini tampak bersiap memasuki ruang operasi dengan kaki kirinya dipenuhi perban.

Manajer Sammy Simorangkir, Widi, juga telah membenarkan kabar ini. Widi bercerita bahwa Sammy harus dioperasi karena kaki kirinya patah setelah jatuh dari motor.

"Minggu kemarin dia touring motor sama teman-temannya. Insiden lah kecelakaan, namanya touring kan, enggak prepare, atau karena medannya. Enggak tahu juga karena saya enggak ikut," ucap Widi saat dihubungi kumparan lewat telepon, Sabtu siang.

Setelah jatuh dari motor, pelantun lagu Demi Cinta tersebut tak langsung dioperasi. Bengkak di kaki kirinya harus kempis terlebih dahulu sebelum bisa dioperasi.

"Kejadiannya kan di Subang mau Indramayu, sempat dirawat tapi disarankan kalau mau dioperasi bengkaknya harus turun dulu. Disarankan rawat jalan dulu, dikasih obat, setelah lumayan mendingan, baru dioperasi. Ada patah dan retak di kaki kirinya," jelasnya.

Vivian dan Sammy di acara bincang-bincang  BNN.
Vivian dan Sammy.

Menurut Widi, operasi kaki kiri Sammy sudah selesai dilakukan. Saat operasi, Sammy didampingi oleh sang istri, Viviane, manajer, dan juga asisten. Sementara itu, anaknya menunggu di rumah.

"Anak kecil kita takut di rumah sakit lagi begini lebih baik di rumah. Sekarang baru siuman (Sammy), mungkin masih dirawat, insyaallah kalau cepat, besok boleh pulang, atau Senin," tutup manajer Sammy Simorangkir.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!