HETANEWS.COM

Pria Kontroversial Ini Dulu Tergila-gila Oplas, Kini Jadi Transgender

Brazil, hetanews.com - Nama Rodrigo Alves kerap jadi viral karena tidak berhenti melakukan operasi plastik. Pria asal Brazil itu pun sering jadi kontroversi karena sempat terobsesi untuk punya penampilan mirip seperti boneka Ken, pasangan boneka Barbie.

Kini, pria 36 tahun itu kembali jadi kontroversi karena membawa berita baru yang mengejutkan. Rodrigo mengaku kini adalah seorang transgender dengan penampilan layaknya wanita.

Meski dari luar wujudnya seperti wanita, namun Rodrigo masih memiliki suara pria, begitu pun dengan kelaminya yang belum berubah. Keputusannya tersebut berbarengan dengan operasi plastik terbaru yang ia lakukan.

Rodrigo Alves baru-baru ini melakukan operasi bioplasty buttock yang merupakan bedah plastik di area bokong untuk mengencangkan dan membentuk kembali area tersebut. Dia mengaku ingin memiliki bokong seperti Jennifer Lopez dan pinggul seperti Kim Kardashian.

"Aku melakukan prosedur estetika sebagai bagian transisi diriku yang membuatku memiliki bokong seperti J-Lo dan pinggul seperti Kim Kardashian," ucap Rodrigo, seperti dikutip Daily Star.

"Aku ingin menjadi wanita yang menggairahkan dengan memiliki lekuk tubuh, sekarang aku merasa terseksi sepanjang hidupnya," ucapnya yang jadi kontroversi.

Rodrigo Alves
Rodrigo Alves sebelum jadi transgender Foto: Instagram
Dia mengaku selama ini memiliki kepercayaan yang rendah, namun penampilannya barunya itu membuatnya lebih percaya diri. "Aku merasa fierce dengan tubuhku kini," katanya.

Menengok dari akun Instagramnya, transformasi Rodrigo Alves terlihat sejak Januari. Dia mulai memanjangkan rambut, dan menggunakan busana-busana wanita.

Rodrigo pun telah melakukan implan payudara. Rodrigo Alves berencana untuk melakukan perubahan kelamin setelah pandemi Corona mereda.

sumber: detik.com

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!