HETANEWS.COM

Thiago Dirumorkan ke Liverpool, CEO Bayern: Tak Akan Kami Lepas Gratis

Thiago Alcantara.

Inggris, hetanews.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengkonfirmasi bahwa Thiago Alcantara kemungkinan besar tak akan lama lagi memperkuat tim Bavaria tersebut.

Thiago, gelandang kreatif berkebangsaan Spanyol, masih berada di bawah kontrak bersama Muenchen sampai akhir musim depan. Meski begitu, akhir-akhir ini ramai diberitakan bahwa ia mengincar satu tempat di lini tengah Liverpool.

Dalam wawancara bersama media Jerman BILD, Rummenigge menyebut bahwa belum ada tawaran resmi sama sekali dari The Reds untuk gelandang berusia 29 tahun itu.

"Thiago adalah sosok yang top baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sudah bernegosiasi secara serius dengannya dan suah memberikan apa saja yang dia mau," kata Rummenigge.

"Cuma, sepertinya dia pengin mencoba sesuatu yang baru di akhir kariernya," tambah Rummenigge.

=Dengan kontrak yang hanya tersisa satu musim, sementara Rummenigge tak ingin pemainnya kabur dengan bebas transfer, maka musim panas ini adalah kesempatan terakhir Muenchen mendapatkan pundi-pundi dari dijualnya Thiago.

"Kami tidak mau kehilangan pemain secara gratis tahun depan. Aku benar-benar tegas soal itu. Kami belum melakukan kontak apapun dengan Liverpool. Kalau dia mau ini (transfer), ya kami harus bersiap-siap," tambah Rummenigge.

=Rumor kepindahan Thiago dari Bayern ini datang beberapa waktu setelah juara Bundesliga itu memperkuat skuatnya. Dalam satu pekan terakhir, Thomas Mueller dkk. sudah mendapat tenaga tambahan dari Tanguy Kouassi dan Leroy Sane.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!