HETANEWS.COM

Prediksi Chelsea Vs Watford: The Blues Ogah Terpeleset Lagi

Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Foto: Talk Sport)

Inggris, hetanews.com - Chelsea tak mau kalah lagi demi menjaga posisi empat besar klasemen. Klub London Barat itu bakal berjuang menaklukkan Watford pada pekan ke-33 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

Akhir pekan lalu The Blues lengah dan ditaklukkan West Ham United 2-3. Hasil negatif tersebut membuat posisi mereka di zona Liga Champions terancam. Willian dan kawan-kawan duduk di posisi keempat berbekal 54 poin.

Mereka hanya unggul 2 angka dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di posisi kelima dan keenam di enam laga tersisa. Pelatih Chelsea Frank Lampard tak ingin pasukannya loyo lagi melawan Watford agar bisa terus menjaga jarak dari dua pesaing di bawahnya.

“Ini adalah momen bagaimana kami harus bangkit kembali dan terus bergerak maju. Kami sekarang akan melawan Watford dan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan,” kata Lampard dikutip laman klub, Jumat (3/7/2020).

“Kami harus menyadari posisi kami saat ini dalam hal memperjuangkan tempat Liga Champions dan terus bergerak maju,” ujarnya menambahkan.

Kapten The Blues Cesar Azpilicueta mengaku sudah tak sabar kembali beraksi. Defender Timnas Spanyol itu menilai kemenangan melawan Watford penting didapat untuk menghapus kekecewaan setelah dipermalukan West Ham.

“Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dan berlatih dan bermain di pertandingan berikutnya melawan Watford. Saya merasa kecewa dan frustrasi setelah kekalahan dari West Ham. Saya ingin pergi ke permainan berikutnya sesegera mungkin,” tutur Azpilicueta.

Misi Chelsea tampaknya akan berjalan mulus. Watford saat ini sedang terpuruk setelah tak pernah menang pada empat pertandingan liga terakhir. Situasi tersebut membuat mereka terpuruk di posisi ke-17 klasemen berbekal nilai 28.

“Kami sudah bekerja keras. Kami memiliki percakapan yang sulit dan tidak nyaman di ruang ganti. Tetapi kami juga tahu itu bukan hanya tentang komunikasi. Ini tentang mulai bekerja dan memastikan kami dapat mengakhiri musim dengan posisi yang bagus,” kata striker Watford Troy Deeney.

“Selalu ada tekad untuk memperbaikinya. Akhir pekan melawan Chelsea adalah laga yang penting,” ucapnya.

PERKIRAAN PEMAIN 
CHELSEA (4-2-3-1) 
Arrizabalaga; Azpilicueta, Zouma, Christensen, Palmieri; Kante, Jorginho; Willian, Mount, Pulisic; Giroud 
Pelatih: Frank Lampard

WATFORD (4-2-3-1) 
Foster; Femenia, Cathcart, Dawson, Masina; Hughes, Capoue; Sarr, Doucoure, Pereyra; Deeney 
Pelatih: Nigel Pearson

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
03/11/2019, Premier League, Watford 1-2 Chelsea 
05/05/2019, Premier League, Chelsea 3-0 Watford 
27/12/2018, Premier League, Watford 1-2 Chelsea 
06/02/2018, Premier League, Watford 4-1 Chelsea 
21/10/2017, Premier League, Chelsea 4-2 Watford

sumber: inews.id

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!