HETANEWS.COM

Rumah Wartawan Televisi Dibobol Kawanan Maling di Siantar, Mobil Korban Nyaris Raib

Ilustrasi maling. (Int)

Siantar, hetanews.com - Kawanan maling berhasil gasak rumah salah satu oknum wartawan televisi, yakni Andika Aritonang, di komplek Perumahan Asido 4, Jalan Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (3/7/2020) pagi tadi.

Menurut keterangan Andika, kawanan maling berhasil masuk dengan cara mencongkel jendela bagian dapur rumahnya, dan membuka pintu dapur.

"Setelah berhasil masuk kedalam rumah, kemudian kawanan maling itu mengambil dua unit Hp merk Oppo yang ku letakkan, di atas kepala. Orang itu (maling) juga mengambil kunci mobil ku yang terparkir, di depan rumah," ucap Andika, saat berada di Polsek Siantar Martoba.

Selain itu, Andika menyatakan, bahwa kawanan maling tersebut juga sempat ingin membawa kabur mobil starlet miliknya. Namun alarm dari mobil berbunyi, sehingga membuat Andika terbangun dari tidurnya.

"Pada saat alarm mobil ku itu berbunyi, disitu aku langsung buru-buru keluar, tapi maling itu uda keburu kabur terlebih dahulu, sehingga aku tidak sempat melihat berapa orang maling itu," terangnya.

Disitupun aku terkejut, karena pintu dapur yang awalnya sudah ku kunci sudah terbuka lebar, padahal aku tidur diruang tamu, katanya lagi.

Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud, ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa pencurian yang menimpa oknum wartawan.

Katanya, korban telah membuat laporan pengaduan.

"Sudah kita terima laporan dari korban, dan kita pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan untuk kasus ini, masih dalam lidik kita. Begitu pun akan kita upayakan agar para pelaku dapat secepatnya kita tangkap," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!