HETANEWS.COM

Curhat Adelia Pasha Sakit Hati Disebut Pelakor: Saat Bertemu, Suami Saya Single

Pasha dan Adelia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (18/6).

Jakarta, hetanews.com - Adelia Pasha baru saja mengeluarkan unek-uneknya melalui postingan di Instagram. Perempuan yang akrab disapa Adel ini mengaku sakit hati karena dituding pelakor.

Melalui postingan di Instagramnya, Adel mengatakan ada segilintir orang yang mengirimkan DM kepadanya dan menyebut Adel sebagai pelakor.

"Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya.....Duh pelakor hidupnya enak...Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya," tulis Adelia, Jumat (3/7).

Pasha dan Adelia
Pasha dan Adelia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (18/6).

Tak hanya dituding pelakor, Adel juga disebut sebagai penyebab jauhnya Pasha dengan anak-anak dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina.

"Untuk masalah ini jujur, saya enggak pernah melarang ayahnya anak-anak dan sangat welcome kalau anak-anak dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa," ujarnya.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya, saya hidup baik-baik ajaa. Saya pekerja bukan pengangguran. di saat belum ketemu suami saya hidup cukup enak koo," tambahnya.

Adel kemudian membantah semua tudingan miring yang ditujukan kepadanya. Ia menegaskan bahwa saat bertemu dengan Pasha, mereka berdua sama-sama single.

"Saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa," ungkapnya.

Adel juga meminta agar tidak ada lagi orang yang berkomentar miring tentangnya, termasuk rumah tangganya.

"Please jangan pernah men-judge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," tutup Adelia Pasha.

PTR- Pasha dan Adelia
Musisi Pasha dan Adelia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (18/6).

Adelia dan Pasha menikah pada tanggal 27 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai empat orang anak yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Sebelumnya, Pasha pernah menikah dengan Okie Agustina pada tahun 2003. Pernikahan mereka kala itu dianugerahi 3 anak yakni Keisha Alvaro, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Namun, keduanya resmi bercerai pada 20 Januari 2009.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!