HETANEWS.COM

Aksi Penggendang Cilik Asal Bayuwangi, Ngiringin Pedangdut Sembari Disuapi Makan

Izull memainkan gendangnya

Jakarta, hetanews.com - Bocah yang tengah menabuh gendang mendadak viral di media sosial. Pasalnya, meski sedang disuapi oleh orang tuanya, bocah tersebut terlihat tetap fokus kala memainkan alat musik pukulnya.

Dalam video berdurasi 31 detik yang unggahan akun @kismin666oys di Twitter, tampak bocah yang menggunakan topi terbalik tersebut sedang duduk dan disuapi makanan oleh orang tuanya.

Sambil mengunyah nasi di mulutnya, bocah tersebut langsung menabuh gendang seketika personel lainnya memainkan musik. Dalam video lanjutan yang diunggah @haiflie, bocah tersebut kembali disuapi kala tengah asik menabuh gendang.

"Definisi dari kata passion yg sebenarnya" tulis akun @kismin666oys pada Senin, (29/6/2020).

Video

Setelah ditelusuri, bocah penabuh gendang tersebut bernama Izull dari Banyuwangi, Jawa Timur. Lewat YouTube IZULL Kendang Cilik Banyuwangi, video tersebut merupakan potongan kala Izull mengiringi lagu berjudul Gede Roso.

Tak hanya menarik perhatian karena makan di tengah-tengah menabuh gendang, Izull juga memang piawai dalam memainkan alat musiknya. Bersama tiga gendang miliknya, ia mengikuti tempo musik yang dimainkan grupnya.

Adapun sejak video ketika Izull main gendang sambil disuapin menjadi viral, sang ayah langsung membuatkannya grup musik, yakni Izull Music. Bersama grup tersebut, diharapkan Izull bisa semakin maksimal menyalurkan hobinya.

Hingga kini unggahan tersebut sudah viral di Twitter, dicuitkan ulang hingga lebih dari 15 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 38,5 ribu orang. Beragam tanggapan diberikan warganet, mulai dari merasa terhibur hingga salut dengan orang tua yang mendukung hobi Izull.

"Lucu banget adeknya, pas mau disuapin lagi bilang udah dulu terus langsung fokus sama lagu donggg," ujar akun @ordeenarygirl..

“Ibuk says ‘Oleh ngendang tapi maem sek (boleh ngendang tapi makan dulu),’” komen @adyapakace.

"Aku salut sama mamanya yang sangat suportif. Kalau ada yang kenal mamanya salamin ya, bilangin aku salut banget sama mamahnya," tulis akun @saputri_dewi1.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!