HETANEWS.COM

Ahmad Dhani Kena Semprot Netizen karena Pamer Foto Mulan Jameela Tak Pakai Hijab

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Jakarta, hetanews.com - Biasa tampil dengan penampilan seksi saat manggung, Mulan Jameela kemudian mantap mengenakan hijab pada 2018 lalu. Keputusan tersebut diambil sepulang dari Palestina bersama sang suami, Ahmad Dhani.

Namun, baru-baru ini Ahmad Dhani mengunggah foto lawas Mulan tanpa mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, sang istri dan dirinya foto bersama anak-anak mereka di London, Inggris. Foto tersebut diambil pada tahun 2010 lalu.

"Hadapi dengan senyuman #throwback #2010," tulis Ahmad Dhani dalam keterangan foto.

Dalam foto, mereka tampak memamerkan senyum ke arah kamera. Sementara Dhani dan ketiga putranya, Al, El, dan Dul terlihat kompak mengenakan busana warna hitam. Sementara Mulan Jameela yang mengenakan baju warna putih saat itu belum memutuskan untuk mengenakan hijab.

ahmad dhani unggah foto mulan jameela.jpg
Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan anak-anaknya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan unggahan tersebut. Netizen juga banyak yang protes dan mengkritik Ahmad Dhani lantaran dalam foto tersebut, Mulan Jameela tidak mengenakan hijab, berbeda dengan sekarang.

"Teh Mulan sekarang sudah berhijab. Alangkah baiknya foto masa lalu disimpan saja, Om," komentar salah satu warganet.

"Mas Dhani, si Teteh kalau bisa bagian wajah/rambutnya ditutupin. Kan Teteh sekarang sudah berhijab," kritik warganet lain.

"Istrinya enggak pake hijab, Bang Dhani. Lebih baik di-save pribadi," saran warganet ke Ahmad Dhani.

mulan jameela dan ahmad dhani(1).jpg
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Mulan Jameela mantap berhijab pada awal kuartal kedua tahun 2018. Namun, sebelum itu, ia mengungkapkan ingin berhijab sudah sejak lama. Apalagi sang suami, Ahmad Dhani, juga memberi dukungan. Baru sepulang dari Palestina pada tahun itu, mantan duet Maia Estianty tersebut mantap berhijab.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!