Tebing Tinggi, hetanews.com – Sebagai dukungan untuk pekerja Parekraf yang terdampak Covid-19, di Provinsi Sumatera Utara, Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Baparekraf RI), Pemprov Sumut dan Polda Sumut, menyerahkan bantuan ke Polres Tebing Tinggi untuk disalurkan kepada pekerja Parekraf.

Kapolres Tebing Tinggi, diwakili Wakapolres, Kompol Sarponi, menyalurkan bantuan itu, pada Jum'at (3/6/2020), sekira pukul 10.30 WIB  yang dihadiri Plt. Kadis Pora Kota Tebing Tinggi, Drs. Sugeng Surya Saragih, Kabag Ops, Kompol Burju Siahaan, SH, Kasat Intelkam, AKP Syarifuddin, Kasat Binmas, AKP Adji Makno, Kasat Sabhara, AKP Mukson, Kasat Narkoba, AKP Mhd. Yunus Tarigan, SH, Kasubbag Humas, AKP J. Nainggolan, dan lainnya.

Adapun sasaran bantuan sosial itu, diserahkan kepada pekerja yang terkena PHK dan dirumahkan, di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang namanya terdaftar, di Departemen Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dengan jumlah penerima 78 orang, ucap Kompol Sarponi.

Perwakilan yang menerima bantuan, lanjutnya, sebanyak 32 orang.

Sedangkan untuk 46 paket bantuan lainnya, kita serahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada 46 orang yang namanya terdaftar, agar tepat sasaran, tutup Kompol Sarponi.